Obat Gigi : Cara Cepat Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang

Sakit gigi karena berlubang merupakan masalah klasik yang banyak diderita masyarakat indonesia. Cara cepat untuk mengatasi rasa sakit tersebut adalah menggunakan ramuan alami yang bisa dibuat sendiri. Selain mudah digunakan, obat tradisional ini bisa disimpan untuk digunakan lagi di kemudian hari jika sakit gigi anda kambuh.

Ya! Anda bisa menyimpannya sampai berhari-hari, berminggu atau bahkan sampai satu bulan untuk berjaga-jaga jika suatu waktu anda merasakan sakit pada gigi yang berlubang.

cara mengobati sakit gigi

Image courtesy of tiverylucky / FreeDigitalPhotos.net


Tentunya kita tidak akan pernah tahu kapan rasa sakit pada gigi berlubang kembali muncul, bisa saja saat anda beraktivitas atau saat sedang tertidur di tengah malam. Untuk itulah dibutuhkan obat sakit gigi yang bisa bekerja dengan cepat serta dapat disimpan untuk jangka waktu lama.

Tahukah anda, masalah gigi berlubang disebabkan kebiasaan kecil yang anda sepelekan?

Munculnya lubang pada gigi tidak lain tidak bukan adalah karena kuman dan bakteri yang menggerogoti lapisan terluar gigi secara terus menerus. Itulah mengapa menjaga kebersihan gigi dan mulut menjadi suatu keharusan yang harus anda lakukan setiap hari.
Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena malas dan enggan untuk menggosok gigi secara teratur dua kali sehari.

Namun jika sudah terlanjur, anda membutuhkan obat gigi yang ampuh serta cepat untuk mengatasi masalah gigi berlubang ini. Nantinya ramuan tradisional ini bisa di simpan dan dipakai suatu waktu saat dibutuhkan.


Bagaimana Cara Membuat Obat Sakit Gigi Berlubang?

Bahan – bahan :
  • 1 ½ sendok teh minyak cengkeh
  • 1 sendok teh spirtus

Cara membuat dan menggunakan :
  • Minyak cengkeh dan spirtus dicampur menjadi satu kemudian diaduk sampai rata.
  • Saat gigi berlubang terasa sakit, ambil ramuan tersebut dan taruh pada kapas, masukkan pada gigi yang berlubang atau bisa juga dengan cara meneteskan ramuan ke gigi berlubang.

Cara mengatasi sakit gigi yang berlubang menggunakan obat di atas sudah terbukti ampuh menyembuhkan dan menghilangkan rasa sakit dengan cepat. Anda bisa menyimpan ramuan yang sudah dibuat untuk berjaga – jaga jika suatu waktu gigi yang berlubang terasa sakit lagi.

Untuk memperkuat gigi dan mencegah masalah gigi berlubang, jagalah kebersihan mulut dan gusi dengan cara menggosok gigi secara teratur minimal 2 kali sehari, pagi dan malam.
2013-05-31
Aku Sehatku, Updated at: 19:59

Mari berbagi :

Jangan ragu untuk membagikan artikel yang baru anda baca di atas, karena informasi ini bisa jadi sangat berharga bagi mereka.

Ulasan lain yang banyak dicari :